KUPAS TUNTAS BAHAYA & MANFAAT CRYSTAL-X

Posted by NASA SURABAYA Rabu, 10 Februari 2016 1 komentar

Mengupas fakta tentang Crystal-X Asli. Sebelumnya,sudah pernah mendengarkah anda tentang Crystal -X? Apa sih Crystal-X itu? Mari kita kupas tuntas tentang bahaya dan manfaat Crystal-X.

CRYSTAL-X merupakan PRODUK PERAWATAN KESEHATAN KEWANITAAN TERBAIK yang pernah ada, CRYSTAL-X diformulasikan khusus bagi wanita Dewasa yang telah MENIKAH atau masih GADIS untuk menjaga kesehatan organ penting Kewanitaannya.Dewasa ini sebagian besar wanita hanya mementingkan penampilan wajah saja dan kurang memperhatikan kesehatan mahkota kewanitaannya.


Kami hanya jual Crystal-X Asli.
Tentang keamanan produk Crystal X Asli ini, anda tidak perlu khawatir, Crystal-X sudah memenuhi standart pendistribusian produk herbal di Indonesia, Badan Pengawas Obat dan Makanan BPOM telah meluluskan uji keamanan dan kesehatan untuk produk Crystal-X.

Crystal-X Sudah teregistrasi di Badan Pengawas Obat & Makanan BPOM dengan nomor Reg.IDM000245253 /POM NA 18151600018. Sehingga Crystal-X terjamin aman digunakan dan tanpa efek samping. Natural Crystal-X Asli PT. Nasa juga sudah mengantungi ijin halal dari MUI. Dengan begitu sudh tidak diragukan lagi tentang kehigienisan, keamanan, dan kehalalannya.




https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj9SqIirrrYQ5O3xBnrS325IRK0Wcd9es9FmhSHHPuFTLRqX2g2lur2x4AI23pMOaFE1_ZRaid8gng4pPwSgrIuZBTK-1mN6lWkAIxuIdy5-OmjPhV__0GTplLVZghuvR49sEoZm9nZAv42/s320/KARTU+DISTRIBUTOR+RESMI+NASA+BLITAR-AGEN+PT+NASA+-STOCKIST+NASA+SURABAYA-+STOCKIST+NASAJATIM-AGEN+PT+NASA-NASA+SURABAYA-PUPUK+ORGANIK-PESTISIDA+HAYATI-PESTISIDA+ALAMI+-FUNGISIDA-HP+0812+3456+4177.jpg

Kami sebagai Stockist Resmi NASA SURABAYA L.1257 ,Dengan No anggota N-382726 memberikan Garansi:
* Uang Kembali 100% Jika Crystal-X Dari Kami Terbukti Tidak Asli Atau Palsu.

* Uang Kembali 100% Jika Crystal-X rusak/Pecah Saat Pengiriman ke Tempat Anda.

* Kami Memberi Garansi Jaminan Keamanan Penggunaan Crystal-X Bagi Konsumen Kami.

Setelah kita mengetahui tentang jaminan keamanan produk Crystal-X PT. Natural Nusantara, maka ada beberapa hal yang harus Anda ketahuai. Ada beberapa point yang akan kita bahas mengenai Natural Crystal-X PT. NASA. Pastikan Anda mengetahui secara komplek tentang produk crystal x. Hal ini bertujuan agar Anda bisa menggunakan crystal x secara maksimal dan anda bisa terbebas dari masalah kewanitaan secara tuntas.

Crysta X Asli Nasa merupakan herbal untuk masalah keputihan yanng sekarang ini banyak dicari oleh masyarakat kita khususnya kaum perempuan. Karena memang dari banyak pengguna Crystal-X adalah mereka yang mengalami masalah keputihan.Tidak hanya itu, dari banyaknya testimony pengguna Crystal-X, terbukti bahwa Crytal-X mampu mengatasi masalah keputihan hingga tuntas. 

Memang keputihan adalah hal yang wajar bagi seoarang perempuan. Namun juka keputihan terebut udah melampaui batas kewajaran, maka bisa jadi keputihan terebut akan megakibatkan penyakit. Dan bahayanya lagi jika keputihan tidak normal tersebut bisa menimbulkan kanker servik yang mematikan. Karena di Indonesia, kanker pembunuh wanita nomor 1 adalah kanker servik. Maka dari itu, sudah saatnya kita menjaga diri kita agar kita terhindar dari penyakit-penyakit yang tidak kita inginkan. Dalam hal ini adalah Keputihan yang tidak wajar yang dapat mengakibatkan masalah-masalah organ kewanitaan.

Manfaat Natural Crystal-X Asli :

* Mencegah datangnya virus
* Membersihkan Kotoran di Miss V
* Mencegah dari kanker alat reproduksi wanita
* Membantu membunuh Kuman serta Jamur merugikan
* Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V
* Membunuh bakteri, kuman, jamur penyebab penyakit di area organ kewanitaan
* Mengatasi bau tak sedap dan gatal-gatal di organ kewanitaan
* Mengatasi cairan berlebih yang keluar di vagina atau lebih sering dikenal dengan keputihan, baik keputihan berbahaya atau keputihan tidak normal
* Mengatasi iritasi di mukosa vagina dikarenakan lembab, atau penggunaan pembalut terlalu lama
* Menambah sensitivitas atau kepekaan vagina terhadap rangsangan seksual
* Mencegah penyakit yang berhubungan dengan penyakit organ kewanitaan seperti myoma,kista atau kanker serviks
* Melenturkan dan merapatkan kembali Vagina.


Namun, tidak sedikit dari calon konsumen yang bertanya, “apakah Crystal-X  aman?”, Apa bahayanya menggunakan Crystal-X? ” Mungkin anda juga salah satu dari calon konsumen yang juga menanyakan demikian. Produk CRYSTAL-X ASLI PT.NATURAL NUSANTARA memang berbeda dengan produk obat keputihan yang lain. Terkait dengan bahaya pennggunaan Crystal-X yang tidak asli dapat menimbulkan efek samping yang negatif. Penyebab komplikasi seperti keputihan tak kunjung sembuh dan malah berdampak seperti bengkak,timbul rasa gatal, saat buang air kecil terasa perih merupakan salah satu dampak dari penggunaan Crystal-X yang tidak Original.Harga Crystal-X Original sesuai Standart perusahaan adalah Rp 200.000,00

Kami menghimbau jangan sesekali tergiur iming-iming Harga Crystal-X Murah.Dengan membeli produk yang asli selain turut serta mendukung program pemerintah dalam rangka pencegahan penyakit kanker serviks serta berperan akif memberantas pemalsu atau sering disebut Modus Penipuan Distributor Crystal-X yang kini mulai gencar banyak beredar seperti di sosial media ataupun media internet yang sering anda temui dan mengaku reseller resmi namun tidak dapat menjamin keaslianya. Perusahaan menjamin kepada pengguna yang membeli Crystal-X Original pada distributor yang telah terdaftar resmi di PT.Natural Nusantara. Pengguna diberikan hak untuk komplain akan produk yang dikeluarkan PT NASA dalam bentuk apapun dilayani dengan syarat bisa menunjukan kode id pada kemasan luar Crystal-X dan tentunya komplain akan disampaikan langsung oleh reseller resmi dimana anda membeli Crystal -X.



Cara Pemakaian Natural Crystal X


Untuk yang sudah menikah:
Basahi Crystal-X dengan air, kemudian masukan ke miss V sedalam 4cm dan putar selama 10 putaran (10 detik). Keluarkan dan bersihkan dengan air mengalir, kemudian di lap dengan kain kering dan bersih. Simpan di tempat kering dan tertutup baik.

Untuk yang Belum Menikah:
Rendam Crystal-X dalam air hangat-hangat kuku selama 1-5 menit dan dipakai untuk membersihkan/membasuh organ kewanitaan,

NB : Hati-hati..! Crystal X mudah patah, maka hati-hati dalam pengguaannya.

Dosis Pemakaian Natural Crystal x :
Dipakai2x sehari setelah mandi untuk perawatan
Untuk pengobatan bisa di pakai 3x sehari
Bisa juga dipakai sebelum & sesudah berhubungan intim dengan suami.


Efek Postif Setelah Pemakaian Natural Crystal-X ,reaksi setelah menggunakan Crystal-X

* Tidak merasakan apapun,tidak perih,tidak gatal,tidak keluar apa-apa dari miss V ini menandakan daerah Vagina normal.


* Terasa perih,bahkan ada yang perih sekali Hal ini dikarenakan adanya penyesuaian PH (keasaman) atau karena  Miss V ada luka/iritasi/radang dan sedang diobati.Jadi walaupun terasa perih tetap dipakai terus rutin sehari 2kali.

* Keluar gumpalan seperti tisu basah,bahkan ada yang keluarnya banyak sekali,ini adalah kerak-kerak kotoran yang menempel di rongga Miss V dibersihkan. Gunakan terus Natural Crystal-X secara teratur.


* Terasa gatal,sedikit gatal atau sangat gatal seolah pingin digaruk-garuk  terus, Miss V keluar cairan bening yang jika mengenai dinding Miss V akan terasa gatal.Hal ini dikarenakan cairan tersebut terkontaminasi dengan bakteri. Gunakan terus Natural Crystal-X dengan cara rendam Natural Crystal-X dengan air hangat-hangat kuku lalu gunakan air nya untuk berendam & membasuh Miss V  agar gatal-gatal segera sembuh.


* Keluar darah hitam atau gumpalan darah seperti cuilan hati.Bila darahnya sedikit kemungkinan sisa-sisa darah haid yang tidak tuntas dibersihkan dari dalam rahim.Bila keluarnya banyak kemungkinan memang ada kista, myom ,dll,Gunakan terus Crystal-X kista akan hilang.


Dari beberapa hal diatas point ke 3 lah yang paling sering dialami apabila sebelumnya memang ada keluhan keputihan.


Nah apabila mengalami keluhan setelah memakai Crystal-X seperti diatas jangan kuatir ,biasanya hanya berlangsung selama beberapa hari saja. lamanya tiap orang akan berbeda tergantung dari tingkat keparahannya.Kalau sudah bersih Miss V akan terasa bersih ,nyaman, dan menyempit "para pengiklan bilang " Kembali Seperti Perawan" ^_^





dapatkan Crystal-X asli di Stockist Nasa Surabaya. informasi pemesanan segera hubungi:

Binti Nasa Surabaya
Hp/wa 0812 3456 4177 








Baca Selengkapnya ....

Total Tayangan Halaman

Buat Email | Copyright of STOCKIST NASA SURABAYA L.1257.