CALSEA PLUS MENCEGAH TULANG KEROPOS

Posted by NASA SURABAYA Selasa, 12 April 2016 0 komentar
Harga 135 ribu
isi 12 sachet

CALSEA Plus merupakan suplemen Kalsium alami yang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan kalsium dalam tubuh.

CALSEA Plus diperkaya dengan Vitamin D,yang bermanfaat untuk membantu mengoptimalkan penyerapan & penggunaan kalsium oleh tubuh,serta dilengkapi dengan Vitamin E yang merupakan anti oksidan yang sangat efektif untuk melawan radikal bebas.


Persediaan kalsium yang konstan sangat penting di sepanjang hidup kita.Semakin bertambah usia seseorang maka fungsi fungsi organ tubuhnya akan semakin menurun & akan mengalami gangguan penyerapan & penyimpanan berbagai macam zat gizi,diantaranya adalah mineral kalsium.Kekurangan kalsium yang kronis dapat memicu timbulnya berbagai penyakit degeneratif antaralain : Osteoporosis,Artheroslerosis,hipertensi,kanker,sakit jantung dll...


Kalsium membantu menjagaproduksi enzim & hormon yang mengatur pencernaan,membantu pembentukan energi & metabolisme lemak menjadi kerja sel & jaringan tubuh tetap stabil.


CALSEA Plus sangat baik diminum sebagai suplemen oleh anak anak,dewasa, lansia ,ibu hamil& menyusui.




Dapatkan tubuh sehat berkualitas, konsumsi CALSEA Plus untuk membantu menjaga kesehatan anda,dapatkan CALSEA Plus di Stockist Nasa Surabaya.


Informasi pemesanan segera hubungi:


BINTI NASA SURABAYA

Hp/wa 0812 3456 4177
Site:www.nasasurabaya.com
        www.agenptnasa.com


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CALSEA PLUS MENCEGAH TULANG KEROPOS
Ditulis oleh NASA SURABAYA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://www.nasasurabaya.com/2016/04/calsea-plus-mencegah-tulang-keropos.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Buat Email | Copyright of STOCKIST NASA SURABAYA L.1257.