CHLOROPHYLLIN HERBAL UNTUK MENGELUARKAN RACUN DALAM TUBUH

Posted by NASA SURABAYA Selasa, 12 April 2016 0 komentar


Natural Chlorophyllin merupakan ekstrak hijau daun yang mengandung Chlorophyll acid & telah diakui mampu menyaring & membersihkan racun-racun dalam tubuh.Membantu proses fisioterapi tubuh,pembersih toxin & mengikat radikal bebas dalam tubuh,selain itu juga mengandung mineral & vitamin.

Natural Chlorophyllin mengandung zat gizi yang dapat berguna bagi manusia,antara lain:Magnesium ,Sodium,Cuprum,Vitamin A,Vitamin B komplek,Vitamin C,Vitamin E,Vitamin K,Beta karoten & Alfa karoten.


Natural Chlorophyllin dapat membantu melancarkan sirkulasi darah ,memperbaiki system syaraf & getah bening serta membantu membunuh sel-sel kanker.


Natural Chlorophyllin membantu menjaga kesehatan anda,dapatkan tubuh sehat berkualitas dengan menjaga pola makan yang sehat.






Dapatkan Natural Chlorophyllin di Stockist Nasa Surabaya

Binti Arif Nasa
Hp/wa 0812 3456 4177
Bbm 5A7E57EE
Site: www.nasasurabaya.com
        www.agenptnasa.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CHLOROPHYLLIN HERBAL UNTUK MENGELUARKAN RACUN DALAM TUBUH
Ditulis oleh NASA SURABAYA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://www.nasasurabaya.com/2016/04/chlorophyllin-herbal-untuk-mengeluarkan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Buat Email | Copyright of STOCKIST NASA SURABAYA L.1257.