ENBEPE MENINGKATKAN KECERDASAN OTAK

Posted by NASA SURABAYA Selasa, 12 April 2016 1 komentar

Apakah Anda mengalami masalah seperti berikut..?
* Anak Anda sulit belajar, sulit berkonsentrasi
* Sudah belajar tapi yang di pelajari nggak masuk- masuk
* Mudah lupa 
* Sulit Tidur
* Sering pusing /Migren

Jika iya ,anda beruntung telah membaca situs ini.Pt Natural Nusantara telah mengeluarkan produk ENBEPE (Natural Brain Power) yang mengandung Indiana Pennyworth yang diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan, mengoptimalkan & meningkatkan fungsi otak.

Sel otak manusia mengalami perkembangan sejak janin di dalam kandungan & tumbuh sempurna pada usia 2 tahun.Pada usia 30 tahun sel otak manusia mengalami kerusakan alami minimal 18 juta sel/ tahun serta tidak bisa melakukan regenerasi yang mengakibatkan kehilangan sebagian ingatan, penurunan kecerdasan & gejala lain yang terkait.

Indiana Pennyworth membantu memperbaiki & menjaga membran sel syaraf otak sehingga dapat meningkatkan kemampuan berfikir,mengingat,konsentrasi & belajar.
Dan sangat berperan dalam membentuk otak yang cerdas. Membantu memperbaiki kerusakan pada sistem syaraf pusat,memperlancar aliran darah pada pembuluh darah otak & merangsang kembali aktivitas sel syaraf otak.

Indiana Pennyworth memberikan efek relaksasi pada sistem syaraf yang overaktif ,menjaga stamina tubuh,menurunkan gejala stress & depresi serta memiliki antioksidan yang dapat melindungi sel-sel otak dari serangan racun & radikal bebas.

ENBEPE sangat bermanfaat dikonsumsi semua golongan umur ,mulai dari anak-anak sampai usia lanjut & berbagai aktivitas berbeda mulaidari pelajar,mahasiswa,eksekutif muda & pekerja berat.






Informasi Pemesanan ENBEPE " Natural Brain Power " segera hubungi Stockist Nasa Surabaya 

Binti Arif Nasa
Hp/wa 0812 3456 4177
Bbm 5A7E57EE
        www.agenptnasa.com
  



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ENBEPE MENINGKATKAN KECERDASAN OTAK
Ditulis oleh NASA SURABAYA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://www.nasasurabaya.com/2016/04/enbepe-meningkatkan-kecerdasan-otak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

santi mengatakan...

Apakah ada kesaksian pemakai enbepe untuk penyakit amnesia?

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Buat Email | Copyright of STOCKIST NASA SURABAYA L.1257.