PAKET HERBAL NASA UNTUK KANKER

Posted by NASA SURABAYA Minggu, 17 April 2016 0 komentar


Kanker merupakan penyakit yang disebabkan oleh mutasi pada sel-sel tubuh,sehingga sel-sel tersebut terus membelah,memperbanyak jumlahnya secara tidak terbatas dan tidak terkendali sehingga dapat mengganggu fungsi sel sel yang lain.

Penyebab kanker:
Kanker disebabkan oleh faktor internal & eksternal yang ada di sekitar kita antara lain:
1. Radiasi :Element radio aktif,Ultraviolet,dll
2. Zat Kimia :
                    * Alami:(Aflatoxin yang dihasilkan oleh Aspergillus Flavus)
                    * Obat & bahan kimia buatan (DTT) pestisida dll
3. Parasit
4. Virus
5. Genetik/keturunan
6. Merokok & alkohol
7. Perilaku seksual
8. Makanan & minuman yang mengandung bahan pengawet,MSG,Bahan kimia tambahan (pemanis,pewarna dll)

MANAJEMEN NUTRISI NASA
Natural Lecithin
terbuat dari olahan kacang kedelai yang bermanfaat dalam menghadapi kanker
* Natural Lecithin mengandung Cholin.Sel-sel kanker tidak mengandung Cholin dengan jumlah yang sesuai.Cholin adalah zat gizi yang ikut membantu mengatur penghentian pertumbuhan sel normal.Dengan jumlah Cholin yang sesuai pertumbuhan sel-sel kanker dapat dihambat.
* Natural Lecithin mengandung anioksidan,secara alami anti oksidan merupakan senyawa anti radikal bebas sehingga dapat membantu mencegah & melindungi sel-sel tubuh dari oksidasiradikal bebas.Oksidasi Radikal bebas dapat menyebabkan mutasi pada sel-sel tubuh yang dapat menyebabkan kanker.
* Alfa Karoten merupakan contohantioksidan yang terkandung dalam lecithin & telah dikenal berfungsi secara efektif sebagai anti kanker.
* Lecithin membantu sistem kekebalan tubuh untuk memproduksi sel-sel kekebalan alami yang bersifat anti kanker(Natural Killer) Sel sel anti kanker dapat membunuh & memakan sel sel kanker sehingga tidak dapat berkembang.Natural Lecithin tidak hanya digunakan untuk membantu penyembuhan kanker tetapi juga dapat digunakan untuk membantu pencegahan kanker.

Natural Amne 
yang terdiri dari asam amino esensial & non esensial.
* Penderita kanker sering mengalami gangguan penggunaan protein,Asam Amino merupakan zat penyusun protein,pemberian Natural Amne sangat membantu mengatasi gangguan akibat kekurangan protein(cachecia cancer).
* Sistin merupakan antioksidan.Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas,sehingga dapat membatu mencegah & melindungisel-sel tubuh dari oksidasiradikal bebas.Oksidasi radikal bebas dapat menyebababkan mutasi pada sel-sel tubuh.
* Triptofan & Fenilalanin dalam sistem syaraf berfungsi membantu produksi endorfin (pereda sakit alami) sehingga dapat membantu mengatasi stress psikologik karena rasa sakit & juga berfungsi sebagai anti depresi alami.

Natural Cholophyllin
Diramu dari daun cawi yang diakui mengandung chlorophyll acid & mengandung zat gizi yang dapat berguna bagi kesehatan manusia.

Natural Chlorophyllin berfingsi sebagai antioksidan secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas yang dapat membantu mencegah & membantu sel-sel tubuh & oksidasi radikal bebas.Oksidasi radikal bebas dapat menyebabkan mutasi pada sel-sel tubuh yang dapat menyebabkan kanker.
Natural Chlorophyllin memiliki kandungan asam chlorophyll yang dapat membantu mencegah timbulnya sel kanker dengan cara mencegah kerusakan kromosom & mengurangi kerusakan DNA (melindungi gen dari radiasi,zat karsinogenik/pemicu timbulnya kanker,serta menonaktifkan beberapa enzim yang merangsang pertumbuhan kanker).Sehingga natural Chlorophyllin tidak hanya digunakan untuk penyembuhan kanker tetapi juga dapat digunakan untuk pencegahan kanker.
* Membantu mengurangi racun aflatoxin dalam hati, aflatoxin merupakan senyawa beracun yang dapat menyebabkan kanker hati,pemberian Natural Chlorophyllin dapat menurunkan resiko terjadinya kanker hati.
* Membantu mengurangi asam laktat yang antara lain merupakan produk metabolit kanker.Asam laktat dapat menyebabkan hilangnya nafsu makan (anorexia),mual-mual,muntah-muntah serta perubahan rasa pengecapan.

Natural Royal Jelly
merupakan food suplemen yang berasal dari madu lebah & memiliki kandungan gizi tinggi lengkap.
* Memiliki kandungan 10-HDA senyawa alam yang dapat membantu menghambat pertumbuhan kanker.
* Memiliki kandungan asam phantotenat,sejenis vitamin yang berfungsi membantu meningkatkan penyerapan zat gizi yang lain & membantu fungsi fisiologis tubuh,membantu mempertahankan kerja organ tubuh secara normal.
* Memiliki kandungan asam amino esensial yang sangat bermanfaat untuk membantu perbaikan jaringan tubuh yang rusak,kekebalan tubuh & pencegahan penyakit kanker.
* Natural Royal Jelly membantu meningkatkan daya tahan tubuh,dengan cara merangsang produksi sel T yang berperan dalam sistem kekebalan tubuh sehingga dapat menghambat penyebaran & pertumbuhan sel kanker.

Beberapa jenis kanker yang sering ada di Indonesia antara lain:
* Cervics (Rahim)
* Payudara
* Kulit
* Hati
* Paru
* Colorektal(lambung & usus)
* Leukemia
* Ovarium (kandungan)
* Limfoma
* Nasophrinx(mulut & hidung)
* Otak
* Dll..

Sifat sifat sel kanker
1. Menyerang
     * Sel kanker tumbuh melebihi batas-batas pertumbuhan sel yang normal karena sel kanker tidak memproduksi Cholin dalam jumlah yang sesuai.
     * Sel kanker lekat dibanding sel normal sehingga cenderung bergerak melalui jaringan & memasuki aliran darah,ditransport ke seluruh tubuh & mengakibatkan pertumbuhan sel kanker baru.
2. Merusak
     * Sel kanker memiliki sifat merusak jaringan disekitarnya dengan cara infiltrasi ?

penyusupan & pembentukan selbaru,sehingga menyebabkan tidak berfungsinya sel yang terserang.
     * Jaringan kanker bersaing dengan jaringan normal dalam memperoleh makanan,karena sel kanker selalu mengadakan proses multiplikasi atau penambahan,sehingga akan mengambil semua nutrisi yang tersedia,kemudian mengakibatkan kerusakan jaringan normal.
3. Residif(kambuh kembali)
     * Yaitu kambuh kembali bila tidak diobati dengan tepat.

CATATAN
Penggunaan produk kesehatan NASA yang direkomendasikan untuk membantu proses penyembuhan penyakit kanker:
* Lecithin
* Natural Amne
* Natural Chlorophyllin
* Natural Royal Jelly


Penggunaan pilihan produk secara lengkap dapat lebih mengoptimalkan proses penyembuhan penyakit.

Informasi pemesanan produk segera hubungi Stockist Nasa Surabaya L.1257
Binti Arif Nasa
Hp/wa 0812 3456 4177

Site: www.nasasurabaya.com
        www.agenptnasa.com







TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PAKET HERBAL NASA UNTUK KANKER
Ditulis oleh NASA SURABAYA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://www.nasasurabaya.com/2016/04/paket-herbal-nasa-untuk-kanker.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Buat Email | Copyright of STOCKIST NASA SURABAYA L.1257.