PAKET HERBAL NASA UNTUK STROKE

Posted by NASA SURABAYA Sabtu, 16 April 2016 0 komentar


Strok merupakan serangan mendadak pada pembuluh darah otak yang disebabkan oleh penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah dalam otak.Strok juga merupakan penyakit syaraf yang paling sering mengakibatkan cacat atau kematian.PT NASA (Natural Nusantara) telah menghadirkan ramuan obat herbal untuk menyembuhkan penyakit strok yang telah terbukti sejak tahun 2002 (selama 13 tahun),jika anda atau saudara anda penderita strok yang telah berobat secara medis,sudah ke dokter namun belum juga sembuh silahkan anda gunakan obat herbal NASA.Insyaallah semoga atas izin Allah SWT anda ataupun saudara anda segera sembuh.Aamiin...

Gejala Strok:

* Penurunan kesadaran 
* Kelumpuhan separuh/beberapa bagian tubuh ( hemiplegia)
* Gangguan menelan (Disfagia)
* Gangguan berbicara,pelo atau gagu (Disartria)
* Gangguan Komunikasi (Afasia)
* Dll...

Strok selalu timbul mendadak,tetapi proses yang mendasari telah berlangsung lama.Bagi penderita yang sudah pernah menderita serangan strok diperlukan perawatan & pengendalian faktor resiko untuk mencegah serangan ulang.


Faktor Resiko:

* Umur & jenis kelamin
* Darah tinggi
* Penyakit jantung
* Kencing manis/Diabetes melitus
* Penyumbatan pembuluh darah otak (aterosklerosis)
* Kadar kolesterol tinggi
* Kadar lemak darah tinggi
* Merokok ,Alkohol & narkoba
* Kurang olahraga
* Obesitas & pola makan yang salah
* Migrain/Sakit kepala sebelah
* Stress

Jenis Strok dapat digolongkan menjadi 2 macam

1.Strok penyumbatan(iskemia)
Gangguan suplay darah,Oksigen &Nutrisi ke otak disebabkan pembentukan & penyumbatan Plak aterosklerosis pada pembuluh darah dalam otak.
2. Strok Perdarahan(Haemorhagic)
Gangguan suplay darah,Oksigen & nutrisi ke otak disebabkan perdarahan yang tidak terkontrol dalam otak, terapinya memerlukan waktu relatif lebih lama.

Aterosklerosis

Merupakan penyempitan & pengerasan pembuluh darah yang disebabkan oksidasi kolestrol oleh radikal bebas,oksidasi menyebabkan timbunan kolesterol(ateroma) mengeras & menyumbat pembuluh darah yang menuju otak.Hal ini sering disebut sebagai penyebab utama serangan Strok.


 MANAJEMEN TERAPI NUTRISI NASA




Natural Lecithin terbuat dari olahan kacang kedelai yang bermanfaat dalam menghadapi Strok

* Lecithin bersifat sebagai anti oksidan,secara alami merupakan senyawa anti radikal bebas,sehingga dapat mencegah & melindungi kolestrol dari oksidasi radikal bebas yang merupakan penyebab terjadinya Aterosklerosis.
* Lecithin memiliki gugus Choline yang fungsinya memudahkan pengangkutan & penggunaan asam lemak dengan menggunakan enzim lesitin kolestrol asiltransferase. Cholin dalam metabolisme tubuh dapat melarutkan penumpukan Aterosklerosis.
* Lecithin mengandung inositol(senyawa dengan fungsi mirip vitamin),bersifat lipotropik sehingga dapat mengendalikan tinggkat kekentalan kolesterol,menjaga agar tidak terjadi pengendapan yang menyumbat pembuluh darah yang menuju otak.
* Lecithin merupakan bahan baku dari penghantar syaraf (neurotransmitter),Acethylcholine (Ach) dapat memperbaiki penghantaran dari satu sel syaraf ke sel syaraf yang lain & merangsang perbaikan sel syaraf yang rusak akibat serangan strok.




ENBEPE (Natural Brain Power)

* Enbepe memiliki kandungan sphingomyelin & Choline yang merupakan unsur-unsur penyusun system syaraf pusat( otak & tulang belakang) dan sangat diperlukan kerja otak secara normal.
* Memiliki kandungan Omega-3 berperan dalam proses anti radang & merupakan salah satu antioksidan penting yang menetralkan radikal bebas hasil proses detoksifikasi tubuh,berpengaruh dalam kesehatan jantung(arteri koroner) & menurunkan resiko aterosklorosis.
* Penggunaan Lecithin & Enbepe bagi penderita strok merupakan terapi gabungan atau kombinasi yang sangat baik karena memiliki kandungan anti oksidan,Vitamin,Mineral,Asam Lemak & Zat gizi lain yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan syaraf & otak,melawan radikal bebas & menjaga agar lemak tetap cair.



NATURAL ROYAL JELLY

Merupakan food suplemen yang berasal dari madu lebah & memiliki kandungan gizi tinggi & lengkap.
* Menjaga kesehatan sel sel tubuh,kandungan nutrisi dari Natural Royal Jelly berfungsi membantu proses sintesis organik & memulihkan sel sel tubuh yang rusak.
* Natural Royal Jelly membantu menormalkan tekanan darah.Penelitian menunjukkan Royal Jelly dapat membantu menormalkan tekanan darah.Tekanan Darah Tinggi merupakan salah satu faktor penyebab timbulnya strok.
* Memiliki kandungan Acethylcholine yang sangat bermanfaat untuk menjaga kerja normal dari sel syaraf & otak.
* Memiliki kandungan Asam Panthotenat,sejenis vitamin berfungsi meningkatkan penyerapan zat gizi yang lain & membantu fungsi fisiologis tubuh.Membantu mempertahankan kerja organ tubuh secara normal.
* Memiliki kandungan Asam amino esensial yang sangat bermanfaat untuk perbaikan jaringan tubuh yang rusak.

CATATAN:

Penggunaan produk kesehatan NASA untuk yang direkomendasikan untuk membantu proses penyembuhan penyakit Strok
1. Natural Lecithin
2. Enbepe( Natural Brain Power)
3. Natural Royal Jelly

Penggunaan pilihan produk secara lengkap dapat mengoptimalkan proses penyembuhan'


Informasi pemesanan produk segera hubungi:

Binti Arif Nasa
Hp/wa 0812 3456 4177
Site: www.nasasurabaya.com
        www.agenptnasa.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PAKET HERBAL NASA UNTUK STROKE
Ditulis oleh NASA SURABAYA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://www.nasasurabaya.com/2016/04/paketherbal-nasa-untuk-stroke.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Buat Email | Copyright of STOCKIST NASA SURABAYA L.1257.