ESLIM EXTRA PELANGSING

Posted by NASA SURABAYA Rabu, 27 September 2017 0 komentar

  • Penurunan berat badan yang sehat dan ideal berlangsung bertahap (tidak drastis), Extrak Slim membantu mewujudkannya. Extra Slim diramu khusus dari bahan bahan alami berhasiat membantu program penurunan berat badan :
  1. Daun jati belanda memiliki kandungan tanin, musilago, flavonoid, saponin, zat pahit, sterol, dll, yang bermanfaat mengontrol dan membantu menurunkan kadar lemak dan kolesterol dalam darah.
  2. Daun Kemuning memiliki kandungan minyak atsiri, flavonoida, eugenol, citronellol, peniculatin, dll, yang bermanfaat membantu mengatasi lemak yang berlebih (obesitas)
  3. Daun Murbay memiliki sifat diuretik (peluruh kencing) dan peluruh keringat yang bermanfaat untuk membantu mengeluarkan kolesterol tubuh.
  4. Rimpang Bengle memiliki kandungan asam organik, mineral, gom, albuminoid, sineol, pinen, dll, yang bermanfaat membantu membersihkan darah dan mengecilkan perut.
  5. Rimpang Temu Lawak memiliki andungan Fellandrean, Tummerol, Kamfer, Foluymetik karbinol, dll, yang bermanfaat membantu membersihkan saluran pencernaan.
  6. Buah Jeruk Nipis memiliki kandungan minyak terbang limonene dan linalool juga flavonoid seperti poncirin, herperidine, rhoifolin dan naringin yang bermanfaat membantu membersihkan perut dan memperlancar pencernaan.
ANJURAN :
  • Perbanyak minum air putih
  • Hindari makanan berlemak, berminyak, dan kurangi camilan (ngemil)
  • Upayakan makan malam sebelum pukul 19.30
  • Perbanyak konsumsi buah, sayur serta makanan yang mengandung serat seperti beras merah
  • Olahraga ringan (jalan kaki, jogging,sepeda, dll) secara teratur 15-30 menit
ATURAN PAKAI :
3 X 1 sachet / hari (pagi sebelum makan, siang/sore dan malam sebelum tidur).


informasi pemesanan HP / WA : 081234564177 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ESLIM EXTRA PELANGSING
Ditulis oleh NASA SURABAYA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://www.nasasurabaya.com/2017/09/eslim-extra-pelangsing.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Buat Email | Copyright of STOCKIST NASA SURABAYA L.1257.