MORESKIN NASA

Posted by NASA SURABAYA Rabu, 27 September 2017 0 komentar

  • Day Cream Moreskin memberikan nutrisi dan kelembapan hingga 12 jam. Mengandung vitamin C dan E, UV A filter, UV B filter, dan anti oksidan untuk memberikan perlindungan agar kulit wajah anda tetap sehat. Cream ini mudah meresap dan menghaluskan tampilan garis halus, menyamarkan kerutan pada wajah, serta membuat kulit tampak cerah dan terasa kencang.
  • Night Cream Moreskin bekerja secara aktif memberikan nutrisi intensif ketika anda tidur. Jadi ketika bangun dipagi hari anda akan merasakan kulit yang lebih tampak putih, kencang, serta kenyal. Diperkaya vitamin C, E dan B3 serta protein asam amino, ekstrak daun bearberry dan ekstrak biji anggur.
Aturan pakai : 
Oleskan Day Cream / Night Cream Moreskin pada wajah dan usapkan secara lembut dengan gerakan ke atas dan keluar.Selesaian dengan menepuk lembut seluruh wajah dengan ujung jari.
  • Transparan Whitening Soap Moreskin sabun pembersih yang menyegarkan ini berguna untuk mengangkat kotoran dengan lembut, sekaligus menjaga kelembapannya, sehingga kulit tampak lebih segar dan sehat.
Aturan Pakai : 
Basuh kulit wajah dengan air,usapkan sabun pembersih wajah moreskin pada wajah & leher, lalu pijat dengan gerakan memutar keluar. Bilas dengan air bersih.
  • Cleansing Moreskin tidak hanya mengangkat sisa kotoran, tapi sekaligus bekerja sebagai pembersih yang mencerahkan, menghaluskan dan melembutkan kulit wajah. Sehingga kulit wajah siap menerima nutrisi dari serum & cream pagi atau cream malam.
Aturan Pakai :
Basuh kulit wajah dengan air, usapkan sabun pembersih wajah moreskin pada wajah & leher, lalu pijat dengan gerakan memutar keluar. Bilas dengan air bersih.
  • Whitening Serum Moreskin formulanya sangat ringan dan mudah meresap untuk mencerahkan, mengencangkan, dan memberikan kelembapan optimal pada kulit wajah. Sekitar 70% pengguna merasakan kulit terasa lebih cerah, kencang & kenyal.
Aturan Pakai :
Lembabkan selembar kapas dengan cleansing moreskin dan usapkan secara lembut.

informasi pemesanan HP / WA : 081234564177 



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MORESKIN NASA
Ditulis oleh NASA SURABAYA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://www.nasasurabaya.com/2017/09/moreskin-nasa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Buat Email | Copyright of STOCKIST NASA SURABAYA L.1257.