COLLASKIN BODY LOTION

Posted by NASA SURABAYA Senin, 09 Oktober 2017 0 komentar

  • Oleh : Muhammad Baharuddin, S. Gz. (Konsultan kesehatan PT. NASA)
  • Kulit adalah organ tubuh terbesar yang langsung bersentuhan dengan lingkungan sekitar. Perubahan cuaca, polusi dan gaya hidup yang tidak sehat sangat mempengaruhi kondisi kesehatan kulit. Salah satu pilihan tepat untuk merawat kulit dari luar adalah dengan produk yang mengandung kolagen.
  • Perlu diketahui bahwa 30% protein dalam tubuh manusia terdiri dari kolagen dan 70% protein di dalam kulit, rambut, kuku dan organ keras yang lainnya juga terdiri dari kolagen. Kekurangan unsur kolagen akan menimbulkan penuaan dini, keriput, kering, tulang mudah keropos, patah dan sebagainya. Di usia 25 tahun kolagen dalam kulit juga akan berkurang 1,5% setiap tahun, sehingga kita akan kehilangan 50% kolagen dalam usia 25-60 tahun.
  • Nasa mempersembahkan Collaskin body lotion, sebuah produk bodylotion berkualitas tinggi yang sedang banyak diperbincangkan karena memiliki kandungan utaa kolagen. Kandungan kolagen yang cukup besar di dalam Collaskin berperan penting untuk mengatasi segala permasalahan kulit. Nutrisi pendukung seperti enzim gluthation, vitamin C, E, B1, dalam Collaskin body lotion akan sangat membantu dalam proses penyerapan kolagen ke dalam sel kulit.
  • Dengan memakai Collaskin body lotion secara teratur, maka kulit tubuh akan semakin cerah, lembab, elastis, pori - pori mengecil, mencegah penuaan diri, mengencangkan payudara dan masih banyak lagi manfaat lainnya.
  • Testimoni (LULUK ENDANG SETYOWATI) : "kulit bebas kusan dengan collaskin body lotion". Ketika perempuan memasuki usia kepala empat, tentu dirinya menginginkan kulit yang tetap halus dan bebas kusam, begitu juga dengan ibu luluk yang rajin memakai collaskin body lotion. "Sejak memakai collaskin body lotion kulit jadi lebih halus dan cerah, terutama tangan saya terlihat sekali perbedaannya," ujarnya. Selain itu, ibu tiga anak ini juga memakaikan body lotion ini ke anak perempuannya. "Anak saya kegiatannya suka diluar ruangan, maka saya pakaikan produk ini," tambahnya senang.

informasi pemesanan HP / WA : 081234564177 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: COLLASKIN BODY LOTION
Ditulis oleh NASA SURABAYA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://www.nasasurabaya.com/2017/10/collaskin-body-lotion.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Buat Email | Copyright of STOCKIST NASA SURABAYA L.1257.