GREENSTAR PUPUK ORGANIK SERBUK

Posted by NASA SURABAYA Minggu, 08 Oktober 2017 0 komentar

  • Terobosan terbaru inovasi & teknologi organik.
  • Greenstar merupakan pupuk organik yang murni dibuat dari bahan - bahan organik dengan fungsi multiguna. Kandungan unsur hara yang di dalamnya, baik unsur makro maupun mikro sangat berperan dalam perkembangan tanaman. Dengan fungsi utama meningkatkan kuantitas dan kualitas produk tanaman serta kelestarian lingkungan / tanah (aspek K-3) GREENSTAR dapat diaplikasikan untuk tanaman semusim, buah / tahunan tanaman hias maupun untuk pembibitan. GREENSTAR juga mengandung hormon / zat pengatur tumbuh (Giberelin, sitokinin, auksin) yang sangat diperlukan oleh tanaman. Dengan penggunaan GREENSTAR, pupuk makro (NPK) bisa dikurangi kurang lebih 25%.
  • Dengan kemasan yang unik dan sangat berbeda dengan produk - produk pupuk terurama pupuk organik yang ada dipasaran serta jauh dari gambaran para pengguna pupuk pada umumnya sehingga memperjelas keseriusan kami dalam menghasilkan suatu produk, tidak hanya fungsi tetapi tampilan juga kami perhatikan. Dengan bentuknya yang sederhana, kecil, ringan dan praktis semakin mempermudah dalam aplikasi di lapangan disamping cara aplikasi yang juga sangat mudah dan cepat. GREENSTAR dikemas dalam bentuk sachet (20gr). 1 dos berisi 3 sachet yang disesuaikan dengan dosis sekali aplikasi untuk luas lahan 1000 m2.
  • GREENSTAR dibuat dengan pengawasan yang teliti sehingga produk ini sangat aman untuk lingkungan, bebas logam berat (Ph, Cd, Hg, As), bebas mikroba E-coli, salmonela serta bebas dari bahan ikutan / pengotor.





informasi pemesanan HP / WA : 081234564177 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: GREENSTAR PUPUK ORGANIK SERBUK
Ditulis oleh NASA SURABAYA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://www.nasasurabaya.com/2017/10/greenstar-pupuk-organik-serbuk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Buat Email | Copyright of STOCKIST NASA SURABAYA L.1257.