NATURAL ROYAL HONEY

Posted by NASA SURABAYA Senin, 09 Oktober 2017 0 komentar

  • NATURAL  ROYAL HONEY  adalah madu murni yang dihasilkan secara alamiah oleh lebah dari nektar serta diperkaya dengan Royal jelly dan Bee pollen.
  • NATURAL  ROYAL HONEY berasal dari ekstrak sarang lebah dan merupakan suplemen yang memiliki kandungan nutrisi lengkap, antara lain mengandung karbohidrat, asam amino, vitamin, mineral, hormon, asam organik, senyawa anti mikroba, anti bakteri bakteri, anti radang, antioksidan dan senyawa - senyawa lain yang bekerja secara sinergis untuk menciptakan keseimbangan nutrisi.
  • NATURAL  ROYAL HONEY juga mengandung 17.500 mg Bee pollen serta diperkaya dengan 17.500 Royal jelly segar yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Royal jelly mengandung asam amino, hormon - hormon, vitamin B alami, vitamin C, asam panthotenat, asam folatdan berbagai macam mineral. Bee pollen mengandung 18 asam amino, 12 vitamin, 28 mineral, 14 asam lemak penting, enzim, koenzim, karbohidrat dan protein.
  • Paduan madu murni plusRoyal jelly dan Bee pollen menjadikan NATURAL  ROYAL HONEY menyempurnakan asupan gizi harian sekaligus sebagai "investasi" kesehatan anda.

informasi pemesanan HP / WA : 081234564177 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: NATURAL ROYAL HONEY
Ditulis oleh NASA SURABAYA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://www.nasasurabaya.com/2017/10/natural-royal-honey.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Buat Email | Copyright of STOCKIST NASA SURABAYA L.1257.