SUNPRO PROPOLIS SUPER NANO

Posted by NASA SURABAYA Minggu, 08 Oktober 2017 0 komentar



  • Propolis merupakan produk alami dari lebah (selain madu) yang telah banyak diteliti dan dikenal luas di dunia sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Super Nano Propolis (SunPro) adalah propolis yang telah diolah dengan teknologi dan mesin modern sehingga memiliki ukuran partikel nano. Ini merupakan partikel yang sangat kecil sekali sehingga reaksi lebih cepat dan lebih hemat penggunaan. Selain itu Sunpro telah dimurnikan dari kandungan Wax/lilin dan alkohol sehingga lebih sehat, aman dan halal dikonsumsi. Kandungan flavonoid sunpro juga lebih tinggi.
  • Mengapa memilih sunpro :

  1. Spesifikasi  : ukuran partikel kecil -> Benefit : Lebih cepat dan mudah diserap.
  2. Spesifikasi : Konsentrasi tinggi / pekat -> Benefit : lebih hemat dosis penggunaan.
  3. Spesifikasi : Tidak mengandung alkohol -> Benefit : Lebih halal dan aman dikonsumsi.
  4. Spesifikasi : Bebas Wax / lilin -> Benefit : Lebih aman dikonsumsi jangka panjang.
  5.  Spesifikasi : Industri dalam negeri sebagai karya anak bangsa -> Benefit :Berpartisipasi dalam membangung ekonomi bangsa.
  • Sunpro dikemas dalam botol kaca berwarna gelap (bukan botol plastik) untuk mencegah terjadinya reaksi yang tidak diinginkan antara propolis dengan plastik serta agar kandungan flavonoid tetap terjaga karena flavonoid rentan terhadap cahaya dan suhu tinggi.
  • Sunpro telah lulus uji laboratorium BPPT (Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi) & PUSPIPTEK (Pusat penelitian ilmu pengetahuan dan teknologi).

informasi pemesanan HP / WA : 081234564177 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SUNPRO PROPOLIS SUPER NANO
Ditulis oleh NASA SURABAYA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://www.nasasurabaya.com/2017/10/sunpro-propolis-super-nano.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Buat Email | Copyright of STOCKIST NASA SURABAYA L.1257.