BERSIHKAN KUPU-KUPU PUTIH SEKARANG JUGA

Posted by NASA SURABAYA Sabtu, 18 November 2017 0 komentar
Pertanian
Musim hujan telah tiba, buahpun sebagian telah bermunculan, dan pucuk-pucuk tanaman juga telah trubus, bertambah daun baru. Namun seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan tanaman muncul juga kupu-kupu berwarna putih di pucuk-pucuk tanaman yang menjengkelkan. Ya.... menjengkelkan karena buah sirsak bisa rontok, daun buah tin bisa ludes, dan sebagainya.
Pernah pada tanaman buah mangga sudah berbunga lebat, namun serangan kupu-kupu putih ini membuat bunga mangga yang sudah jadi, tidak bisa jadi buah.
Serangan memang paling banyak pada buah tin, buah sirsak, buah jeruk pun tidak luput dari serangan kupu-kupu putih ini, buah-buahan yang lain juga mendapat serangan kupu-kupu putih seperti mangga, jambu, dll. 
Cara membasminya dengan ambil 1 sendok teh BVR untuk 2 liter air jika pakai semprotan tangan yang biasa dipakai untuk semprot di kebun tabulambot, jika menggunakan tangki besar 12-15 liter, ambil 2-3 sendok makan BVR (1 kotak @100gr, untuk 3 tangki).
Semprotkan BVR secara berkala seminggu 2x untuk antisipasi serangan kupu-kupu putih yang sangat mengganggu ini.
Bebas tanaman buah kita dari kupu-kupu putih, sehat konsumsi buah-buahan kita.
Go organik with product of PT NATURAL NUSANTARA.

Rekomendasi produk : (1) Natural BVR 

ORDER/PENDAFTARAN MEMBER NASA HUBUNGI
(CALL / WA / SMS) : 081234564177
site : www.agenptnasa.com
         www.nasasurabaya.com





 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: BERSIHKAN KUPU-KUPU PUTIH SEKARANG JUGA
Ditulis oleh NASA SURABAYA
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://www.nasasurabaya.com/2017/11/bersihkan-kupu-kupu-putih-sekarang-juga.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Buat Email | Copyright of STOCKIST NASA SURABAYA L.1257.